Detail Lengkap Microsoft Lumia 950 & 950 XL dan Lumia 550 Bocor

Kolom Gadget – Jelang peluncurannya yang akan dilakukan pada tanggal 6 Oktober, kita mendapatkan informasi penting hari ini berupa bocoran slide presentasi Lumia 950, Lumia 950 XL dan Lumia 550 yang akan diluncurkan pada tanggal tersebut.

Pada tanggal 6 Oktober nanti, tampaknya sudah bisa dipastikan Microsoft akan meluncurkan tiga smartphone terbarunya yaitu Lumia 950 dan Lumia 950 XL, selain itu juga ada Lumia 550. Informasi ini bisa dipastikan karena slide presentasi yang akan dibahas oleh Microsoft pada acara 6 Oktober nanti sudah bocor lebih dulu.

Bocoran slide presentasi ketiga ponsel Microsoft ini dibocorkan oleh pengelola fanpage Facebook Nokia Forever Latinoamérica yang tampaknya sudah di hapus, namun beruntung kita sempat mendapatkan gambar detail slide presentasi ini dari situs GSMArena yang mempublikasikannya kembali pada Kamis (25/09/2015).

Dari bocoran slide presentasi kita mendapatkan informasi bahwa Lumia 950 akan dibekali dengan layar 5,2 inci beresousi QuadHD dengan dapur pacu yang mengandalkan chipset Snapdragon 808 berprosesor hexa-core. Ponsel ini juga dibekali dengan kamera belakang 20MP berteknologi PureView, OIS dan di damping lampu kilat dual LED. Sementara kamera depannya beresolusi 5MP. Untuk memori, tersedia RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB dengan baterai berkapasitas 3.000mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *