Apple Mulai Jual Perdana iPhone 6s & 6s Plus

Kolom Gadget – Apple akhirnya memulai penjualan perdana smartphone terbaru mereka iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Beberapa negara akan menjadi tujuan pemasaran kedua iPhone ini, namun Australia menjadi negara pertama yang menjualnya melihat letak geografisnya.

Setelah resmi mengumumkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, Apple pun akhirnya memasarkan dua smartphone terbaru mereka itu. Apple secara resmi menjual duo iPhone 6s pada Jumat (25/09/2015) serentak di beberapa negara termasuk Australia, Kanada, Cina, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Selandia Baru, Puerto Rico, Singapura, Inggris dan Amerika Serikat. Namun melihat letak geografisnya, sudah pasti Australia akan menjadi negara pertama yang menjual smartphone terbaru Apple ini.

Penjualan perdana iPhone 6s dan iPhone 6s Plus masih sama seperti generasi terdahulunya, meriah dan dinantikan banyak orang. Bahkan jelang detik-detik penjualan perdananya, antrian panjang sudah mengular, termasuk konsumen yang sudah mendirikan tenda menantikan penjualan iPhone 6s agar mereka bisa mendapatkan antrian terdepan. Karena mungkin saja mereka bisa menjadi orang pertama yang menggenggam iPhone 6s atau iPhone 6s Plus.

Ada yang menarik dari penjualan perdana iPhone 6s di Australia. Hal menarik itu adalah ikut antrinya robot telepresence bernama Lucy milik eksekutif pemasaran Lucy Kelly.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *