Warna-Warni Blackberry Priv aka Venice Merender Dalam Gambar Ini

Kolom Gadget – Gambar render ini memperlihatkan kepada anda Blackberry Priv yang tersedia dalam beberapa pilihan warna. Mana menurut anda yang paling menarik?

Sebelumnya kita sudah mendengar perubahan nama dari Blackberry Venice menjadi Blackberry Priv. Kini kita melihat gambar bocoran ponsel ini. Namun berbeda dengan gambar bocoran sebelumnya yang selalu memperlihatkan Blackberry Priv dalam balutan warna hitam dan putih, kini kita disajikan beberapa gambar render yang memperlihatkan Priv dalam beberapa pilihan warna-warni cerita yang dipublikasikan di situs Crackberry pada Selasa (22/09/2015)..

Dalam gambar, Blackberry Priv tersedia dalam pilihan warna putih, biru aqua, ungu, silver, merah dan hitam. Namun jangan terlalu berharap dengan Blackberry Priv karena selain tak akan dijual selain di Amerika Serikat, gambar ini juga hanya gambar yang dibuat oleh penggemar.

Blackberry Priv mungkin akan menorehkan penjualan yang baik seperti Blackberry passport mengingat ponsel ini didesain unik dengan desain slider. Terlebih, ponsel ini menggunakan sistem operasi Android, berbeda dengan Passport yang menggunakan Blackberry OS. Layarnya melengkung di kedua sisi seperti Samsung Galaxy S6 edge+ dengan layar yang lebar. Ya, Blackberry Priv lebih cocok disebut sebagai phablet. Jadi, jika Blackberry memang merilis Blackberry Priv dengan beberapa pilihan warna diatas, warna apa yang paling menarik bagi anda?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *