Sony Umumkan PlayStation 4 Bundel Call Of Duty: Black Ops 3

Kolom Gadget – Sony kembali mengumumkan konsol PlayStation 4 limited edition miliknya yang kali ini dibundel dengan game Call Of Duty: Black Ops 3. Seperti apa wujudnya?

Informasi ini mungkin menarik minat anda yang ingin membeli konsol PlayStation 4. Pasalnya, Sony melalui blog resminya pada Selasa (22/09/2015) baru saja mengumumkan konsol PlayStation 4 edisi terbatas yang dibundel dengan game Call Of Duty: Black Ops 3. Edisi bundel ini sama seperti PlayStation 4 Bundel Assassin’s Creed Syndicate yang beberapa hari lalu diumumkan, namun kali ini game yang di bundel berbeda.

Game Call Of Duty: Black Ops 3 sendiri seperti yang kita tau belum tersedia di pasaran, namun akan segera dirilis dalam beberapa bulan ke depan. Sony pun mencoba menarik minat konsumen untuk memilih konsol PlayStation 4 dengan memberikan bundel Call Of Duty: Black Ops 3.

Pada dasarnya, konsol PS4 yang ditawarkan dalam bundel ini adalah PS4 hitam 1TB, namun sudah di make over dengan beberapa garis kuning seperti yang anda lihat pada gambar diatas, dengan ukiran logo III yang menandakan bahwa konsol ini merupakan edisi bundel Call Of Duty: Black Ops 3. Tak cuma konsolnya saja, controller-nya juga turut dimodifikasi menjadi lebih cantik dan tentu saja mencolok. Konsol ini telah dipastikan bakal menyambangi Amerika Utara.

Soal harga, Sony membanderol konsol PlayStation 4 bundel Call Of Duty: Black Ops 3 ini seharga $ 449,99 atau sekitar Rp 6,6 juta. Sony pun sekarang sudah membuka pre-order konsol limited edition ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *