Samsung Galaxy S7 Bakal Dirilis Februari 2016

Kolom Gadget – Laporan baru yang bersumber dari Korea Selatan mengatakan bahwa flagship Samsung yang akan datang, Samsung Galaxy S7 akan dirilis pada bulan Februari 2015.

Berkat metodologi pengembangan yang baru, Samsung dikabarkan mampu membuat smartphone lebih cepat dari biasanya. Metode ini pun kabarnya telah diterapkan di Samsung Galaxy S7 yang membuat smartphone flagship selanjutnya perusahaan ini berhasil diselesaikan lebih cepat dari biasanya.

Bahkan laporan terbaru yang bersumber dari media Korea Selatan, Etoday pada Kamis (29/04/2015) mengatakan bahwa Samsung akan meluncurkan Samsung Galaxy S7 pada bulan Januari 2016, dengan Februari 2016 ditetapkan sebagai rilis komersial ponsel ini.

Laporan ini mungkin bisa dipercaya mengingat media tersebut mengutip seorang analis dari SK Securities yang dimiliki oleh SK Group. Terlebih SK Group dimiliki oleh seorang konglomerat yang juga menjadi pemilik SK Telecom, salah satu operator seluler utama di Korea Selatan. Namun tidak bisa dipastikan apakah peluncuran itu berskala lokal atau global.

Jika Samsung memang benar-benar meluncurkan Samsung Galaxy S7 pada bulan Febuari 2016, maka siklus waktu peluncuran flagship perusahaan ini tentu akan berubah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *