Pre-Order Gear S2 Dibuka, Samsung Terima 1.000 Pembelian Dalam 2 Jam

Kolom Gadget – Samsung baru saja selesai membuka pre-order smartwatch Gear S2 di Korea Selatan. Selama 2 jam berlangsungnya pre-order, Samsung telah menerima 1.000 pembelian Gear S2.

Popularitas smartwatch Samsung Gear S2 di negara asalnya, Korea Selatan tampaknya begitu tinggi. Seperti dilaporkan Business Korea pada Kamis (24/09/2015), antusiasme konsumen Korea Selatan bisa dilihat dari jumlah pesanan yang diterima Samsung saat membuka pre-order jam tangan pintar ini.

Samsung pada Jumat (18/09/2015) membuka pre-order Gear S2 secara online di Korea Selatan. Setelah dua jam berjalan, Samsung sudah menerima 1.000 pesanan dari konsumen. Antusiasme konsumen terhadap Samsung Gear S2 tampaknya tak berubah sejak diluncurkannya Samsung Gear S, bahkan respon konsumen sama baiknya dengan Apple Watch.

Diperkirakan mendukungnya Gear S2 dengan smartphone non-Samsung menjadi alasan larisnya jam tangan pintar ini. Setidaknya ada 27 model smartphone Samsung termasuk Galaxy Note dan Galaxy S Series yang mendukung Gear S2. Selain itu, Gear S2 juga bisa disinkronkan dengan smartphone LG Optimus G, Optimus G3, dan Optimus G4. Samsung bahkan sedang mempertimbangkan untuk membuat Gear S2 mendukung perangkat iOS milik Apple.

Sumber industri juga mengatakan bahwa Samsung Gear S2 membawa 16-18 aplikasi bawaan yang ternyata tidak bisa dihapus baik Gear S2 maupun Gear S2 Classic. Beberapa aplikasi itu termasuk Pesan, Panggilan, Email, S Health dan Gallery. Beberapa aplikasi lainnya adalah Buddy yang memuat daftar kontak favorit pengguna. Fitur lainnya bernama Looking for My Device memungkinkan pengguna mencari smartphone saat pengguna lupa meletakkannya dimana. Pengguna juga bisa memanfaatkan fitur Syrup Wallet sebagai solusi pembayaran sederhana bagi layanan berbasis membership.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *