Ini Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Mi 4c Dengan Sensor Sony IMX258

Kolom Gadget – Beberapa gambar ini akan menunjukkan seberapa hebat kemampuan kamera Xiaomi Mi 4c yang menggunakan sensor Sony pada kamera belakangnya dan sensor Samsung di kamera depannya.

Xiaomi pada Rabu (23/09/2015) meluncurkan smartphone terbaru mereka Xiaomi Mi 4c yang merupakan generasi penerus dari smartphone Xiaomi Mi 4i yang sudah jauh hari diluncurkan. Smartphone ini dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni termasuk kameranya yang beresolusi tinggi. Pendiri Xiaomi, Lin Bin bahkan mengklaim kamera Xiaomi Mi 4c lebih baik dari iPhone 6.

Xiaomi Mi 4c sendiri membawa kamera berkekuatan 13MP sebagai kamera utama dengan sistem autofocus phase detection. Fitur ini jelas menjadikan Xiaomi Mi 4c sebagai smartphone pertama yang menyajikan fitur ini dalam kemasan ponsel yang murah. Sekedar untuk diketahui, kamera utamanya ini menggunakan sensor Sony IMX258. Sementara kamera depannya yang beresolusi 5MP menggunakan sensor Samsung S5K3M2.

Sensor Sony IMX25x sendiri dikenal dengan sensor kamera yang mampu mengambil gambar yang cepat dengan noise yang rendah. Jika anda penasaran dengan hasil jepretan kamera Xiaomi Mi 4c, maka beberapa gambar yang dipublikasikan oleh situs Tiongkok, GizmoChina pada Selasa (22/09/2015) ini menunjukkannya kepada anda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *