Google Rilis Android 6.0 Marshmallow Untuk Nexus 5 & 6 Pada 5 Oktober

Kolom Gadget – Berdasarkan informasi baru yang kita terima, Google baru akan menggulirkan pembaruan perangkat lunak Android 6.0 Marshmallow untuk Nexus 5 dan Nexus 6 pada tanggal 5 Oktober.

Kita sudah semakin dekat dengan tanggal peluncuran smartphone Nexus terbaru Google yang dikabarkan akan meluncur pada tanggal 29 September bersamaan dengan diluncurkannya Android 6.0 Marshmallow. Kedua smartphone itu adalah LG Nexus 5X dan Huawei Nexus 6P. Pertanyaannya, apakah Nexus lama seperti Nexus 5 dan Nexus 6 akan mendapatkan Android 6.0 Marshmallow pada tanggal yang sama?

Berdasarkan informasi dari Mobile Syrup pada Kamis (24/09/2015), Nexus 5 dan Nexus 6 tak akan mendapatkan pembaruan perangkat lunak ke Android 6.0 pada kesempatan yang sama. Google baru akan menggulirkan Android 6.0 Marshmallow pada Minggu (05/09/2015). Informasi ini didapatkan dari operator seluler terbesar kedua di Kanada, Telus.

Namun perlu dicatat bahwa tanggal itu hanya berlaku untuk Kanada, sehingga Nexus 5 dan 6 di negara lain mungkin akan menerima di tanggal yang berbeda, meski tentu tak terlalu lama. Selain itu, operator tersebut juga mencatatkan bahwa tanggal itu mungkin bisa berubah sewaktu-waktu. Android 6.0 Marshmallow sendiri akan membawa peningkatan stabilitas dan perbaikan kinerja.

Google Rilis Android 6.0 Marshmallow Untuk Nexus 5 & 6 Pada 5 Oktober

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *