Gambar Nyata HTC One A9 (Aero) Muncul Dalam Balutan Warna Hitam

Kolom Gadget – Sekali lagi gambar bocoran HTC One A9 jelang pengumumannya yang sudah semakin dekat. Kali ini gambar yang ditampilkan lebih jelas dengan skema warna hitam.

Sebelumnya kita sudah melihat wujud HTC One A9 atau yang sebelumnya dikenal dengan nama HTC Aero dalam pilihan warna putih. Saat itu, gambar yang diperlihatkan memang tidak begitu jelas. Namun kini, kita kembali diperlihatkan wujud HTC One A9 dalam gambar nyata dan dengan gambar yang sangat jelas, berkat sebuah postingan di situs jejaring sosial Tiongkok, Weibo pada Kamis (24/09/2015).

Selain lebih jelas, kali ini gambar yang kita dapatkan menampilkan HTC One A9 dalam pilihan warna hitam. Desain HTC One A9 pada gambar ini tampaknya sesuai dengan bocoran gambar HTC One A9 sebelumnya. Smartphone ini juga memiliki tombol “home” fisik yang tampaknya juga berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari.

HTC One A9 berdasarkan bocoran sebelumnya dikabarkan membawa Snapdragon 617 dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Sementara layarnya yang berdiagonal 5 inci memiliki resolusi 1080p. Smartphone ini pun diharapkan bakal diresmikan pada tanggal 29 September. Namun sempat muncul kabar lain yang mengatakan bahwa HTC One A9 baru akan diluncurkan bulan depan.

Gambar Nyata HTC One A9 (Aero) Muncul Dalam Balutan Warna Hitam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *