Batman: Arkham Knight Akan Dirilis Kembali Untuk PC

Kolom Gadget – Warner Bross akhirnya sudah siap untuk merilis kembali game Batman: Arkham Knight yang sebelumnya dilaporkan memiliki banyak masalah saat dimainkan di PC oleh para gamer.

Saat pertama kali dirilis, Warner Bross terpaksa menarik kembali rilis game terbarunya Batman: Arkham Knight karena game ini memiliki berbagai masalah yang dialami pengguna. Penjualan pun terpaksa ditangguhkan hingga waktu yang tak bisa dipastikan. Dengan kata lain, gamer PC tak jadi memainkan game ini.

Developer bekerja keras untuk memperbaiki game ini dengan merilis patch beberapa kali untuk mengatasi berbagai masalah yang dialami para gamer. Hingga akhirnya Warner Bross hari ini melalui press release yang dipublikasikan oleh VG247 pada Rabu (23/09/2015) mengumumkan bahwa game Batman: Arkham Knight untuk PC segera dirilis kembali. Sayangnya, memang tak disebutkan kapan tepatnya waktu rilis pasti game Batman: Arkham Knight untuk PC. Namun akan rilis dalam beberapa minggu ke depan.

Masalah Batman: Arkham Knight ini hanya terjadi di PC, sementara konsol lain yaitu PlayStation 4 dan Xbox One tak mengalami masalah apapun. Kini, Warner Bross siap melanjutkan penjualan. Namun perlu dicatat, game ini mungkin masih belum sepenuhnya diperbaiki sehingga masih ada beberapa masalah yang dialami pengguna.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *