Babymetal Juga “Gebrak” Panggung Rock Band 4

Kolom Gadget – Idol grup populer beraliran heavy metal asal Jepang, Babymetal juga akan menggebrak panggung game Rock Band 4. Ya, salah satu tembang cadas mereka bakal dimasukkan sebagai salah satu lagu di game racikan Harmonix.

Anda penggemar idol grup Babymetal? Anda mungkin tertarik membeli game yang satu ini. Pasalnya, developer Harmonix baru saja memasukkan lagu Babymetal sebagai salah satu dari banyaknya lagu cadas populer yang ada di dunia ke dalam game Rock Band 4.

Adalah ‘Gimme Chocolate!!’, tembang cadas milik Babymetal yang dimasukkan ke dalam Rock Band 4 sebagai track bonus, seperti dilansir dari Engadget pada Rabu (23/09/2015). Dimasukkannya lagu ini atas permintaan banyak gamer agar lagu-lagu Babymetal bisa menjadi download content (DLC) di Rockband.

Babymetal adalah idol grup asal Jepang yang beranggotakan Su-Metal, Yuimetal dan Moametal. Berbeda dengan kebanyakan grup idol, Babymetal yang dibentuk tahun 2010 ini merupakan grup idol beraliran heavy metal.

Di Jepang sendiri, Babymetal merupakan idol grup yang tengah naik daun. Popularitasnya bahkan tak hanya di Jepang saja, namun sudah tersiar ke mancanegara termasuk Indonesia. Babymetal pernah tampil di berbagai panggung internasional dan yang terbaru adalah Leeds Festival 2015 yang digelar di Inggris.

Namun tak semua gamer yang memainkan Rock Band 4 bisa mendapatkan tembang Babymetal dalam game ini. Hanya mereka yang melakukan pre-order yang bisa mendapatkan lagu Babymetal di Rock Band 4 mereka. Itu pun terbatas hanya untuk konsol Xbox One saja, yang pre-order-nya sudah dibuka di Xbox Live. Sementara untuk rilis resmi game ini baru akan terjadi pada tanggal 6 Oktober yang selain tersedia untuk konsol milik Microsoft itu, juga rilis untuk PlayStation 4.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *