Screenshot Sistem Microsoft Lumia 950 XL Muncul dan Konfirmasi Bocoran Sebelumnya

Kolom Gadget – Kita baru saja mendapatkan informasi mengenai Lumia 950 XL. Berkat gambar bocoran, kita bisa memastikan beberapa spesifikasi Lumia 950 XL yang sebelumnya memang sudah terdengar.

Kita baru saja mendapatkan informasi baru mengenai smartphone flagship Microsoft selanjutnya, Lumia 950 XL. Bocoran kali ini kita dapatkan dalam bentuk gambar screenshot yang memperlihatkan beberapa detail mengenai Lumia 950 XL dan mengkonfirmasi bocoran sebelumnya.

Dari gambar screenshot tersebut, beberapa informasi ditampilkan seperti digunakannya perangkat lunak dengan nomor bangun 10547 dengan sistem operasi Windows 10 Mobile Insider Preview. Screenshot ini juga mengkonfirmasi bahwa Lumia 950 XL memang menggunakan layar beresolusi QHD alias 1440 x 2560 piksel dan diharapkan bakal mengusung layar 5,7 inci.

Tak cuma layar, besaran RAM juga terkonfirmasi yakni 3GB dengan chipset yang tertanam didalamnya adalah Snapdragon 810, SoC milik Qualcomm dengan kandungan prosesor octa-core dan pengolah grafis Adreno 430.

Spesifikasi lainnya yang terbongkar sebelumnya adalah digunakannya dua kamera beresolusi 20MP berfitur OIS pada sisi belakang dan 5MP di sisi depannya. Penyimpanan yang tersedia berkapasitas 32GB dan bisa diperluas. Ponsel ini juga dibekali dengan baterai 3.300mAh. Microsoft bahkan juga membekalinya dengan Qi Wireless Charging.

Tanggal 6 Oktober menjadi saat dimana duo Lumia 950 dan Lumia 950 XL, serta beberapa perangkat Microsoft lainnya akan diperkenalkan. Beberapa perangkat lain seperti beberapa smartphone Lumia, Microsoft Band 2 dan Surface Pro 4 diharapkan juga bakal dirilis pada kesempatan itu.

Screenshot Sistem Microsoft Lumia 950 XL Muncul dan Konfirmasi Bocoran Sebelumnya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *