Samsung Galaxy S7 Masih Akan Hadirkan Varian Seperti Galaxy S6

Kolom Gadget – Flagship Samsung yang akan datang, Galaxy S7 kabarnya masih akan menghadirkan varian layar lengkung alias Samsung Galaxy S7 edge, sama seperti generasi Galaxy S6 saat ini.

Samsung Galaxy S6 tahun ini hadir dalam varian biasa yang membawa layar datar, dan juga dalam varian layar lengkung yang disebut dengan Samsung Galaxy S6 edge. Bahkan varian layar lengkung memiliki versi phablet yang baru saja diluncurkan bernama Samsung Galaxy S6 edge+. Tahun depan, yakni generasi Samsung Galaxy S7 perusahaan asal Korea Selatan ini juga masih akan menerapkan varian serupa seperti flagship mereka tahun ini.

Ya, berdasarkan informasi yang baru saja dipublikasikan oleh SamMobile pada Rabu (23/09/2015), Samsung Galaxy S7 yang akan datang bakal hadir dalam varian layar datar dan layar lengkung di kedua sisinya alias dual-edge. Menurut laporan, varian layar datar dari Galaxy S7 akan diberi nomor model SM-G930, sementara varian Galaxy S7 edge diberi nomor model SM-G935.

Namun tak hanya mengungkap varian, beberapa negara yang akan menjadi tujuan pemasaran Samsung Galaxy S7 bahkan sudah disebutkan yakni Eropa, Tiongkok, Korea, Kanada, dan Amerika Serikat. Tiongkok memang merupakan pasar Asia, sayangnya sumber tak menyebut spesifik mengenai kehadirannya di pasar Asia lain termasuk Indonesia.

Samsung Galaxy S7 sendiri secara internal disebut sebagai “Project Lucky” oleh pihak internal Samsung.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *