Samsung Galaxy S5 mini Dapatkan Update Android 5.1.1 Lollipop di Amerika Serikat

Kolom Gadget – Samsung ternyata telah memperbarui perangkat lunak Samsung Galaxy S5 mini ke Android 5.1.1 Lollipop. Untuk saat ini, varian yang menerimanya hanyalah model SM-G800R4 yang merupakan varian US Cellular di Amerika Serikat.

Anda salah satu orang yang menggenggam Samsung Galaxy S5 mini? Kemarin pada Rabu (23/09/2015), Samsung telah menggulirkan pembaruan perangkat lunak Android 5.1.1 Lollipop kepada seluruh pengguna smartphone Samsung Galaxy S5 mini di Amerika Serikat. Namun varian pertama yang mendapatkannya adalah varian Samsung Galaxy S5 mini yang dibawa oleh operator US Cellular.

Varian US Cellular sendiri diberi nomor model SM-G800R4. Pembaruan digulirkan melalui OTA (over-the-air) dan juga bisa diperbarui secara manual. Pembaruan ini berdasarkan informasi yang dilansir dari SamMobile, Rabu (23/09/2015) membawa perbaikan keamanan yang penting bagi Samsung Galaxy S5 mini selain juga meningkatkan stabilitas sistem. Namun pengguna tidak perlu terlalu berharap akan hadirnya fitur atau aplikasi baru di luar rilis Android 5.1.1.

Untuk saat ini, pembaruan memang baru bergulir untuk Samsung Galaxy S5 mini versi US Cellular, namun dalam beberapa hari sampai minggu ke depan, Android 5.1.1 Lollipop juga mungkin akan menghampiri Samsung Galaxy S5 mini anda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *