Rockstar Pangkas Harga Game Grand Theft Auto (GTA) di iOS dan Android

Kolom Gadget – Rockstar Games baru saja memangkas harga game Game Grand Theft Auto (GTA) mereka di Android dan iOS. Pemangkasan harga ini mencakup seluruh seri GTA yang ada di Google Play Store dan App Store.

Anda salah seorang penggemar game Grand Theft Auto namun tak sempat membeli game ini di perangkat smartphone anda? Atau anda ingin bernostalgia memainkan game-game lama GTA? Bergegaslah membeli game ini karena Rockstar Games baru saja memangkas seluruh harga game Grand Theft Auto di Android dan iOS.

Beberapa game GTA mereka seperti GTA III, GTA: Vice City, dan GTA: Chinatown Wars kini harganya menjadi hanya $ 2.99, sedangkan GTA: San Andreas kini dijual $ 4.99. Harga ini berlaku masing-masing di platform Android dan iOS, seperti dilansir dari PhoneArena, Rabu (23/09/2015).

GTA sendiri merupakan game kekerasan yang berisi pencurian mobil, aksi preman, gangster seperti yang ada di film-film dan segala hal brutal yang memang tidak pantas untuk ditiru. Namun meski begitu, game ini tetap menjadi salah satu game dengan hits yang besar. Apakah anda salah seorang penggemar GTA?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *