LG V10 Tersirat Dalam Video Teaser Ini, Rilis 1 Oktober

Kolom Gadget – LG baru saja merilis sebuah gambar teaser yang tampaknya mengisyaratkan pada smartphone LG V10. Sebuah ponsel berlayar sekunder yang sudah kita dengar bocorannya beberapa kali.

Kita sudah mendengar bahwa LG tengah mempersiapkan sebuah smartphone yang akan menggunakan dua layar pada ponselnya. Ponsel ini adalah LG V10, yang sudah beberapa kali muncul bocorannya dan bahkan sudah muncul di situs sertifikasi TENAA.

Ternyata, LG sudah bersiap untuk meluncurkannya. Hal itu mereka sampaikan langsung melalui sebuah video teaser yang mereka unggah di channel resmi LG Mobile Global di Youtube pada Rabu (23/09/2015). Video itu memang tak secara langsung menyebutkan LG V10, namun jika anda menonton video berdurasi singkat itu, jelas bahwa video itu menyiratkan LG V10. Selain itu, video itu juga menunjukkan bahwa mereka akan mengungkap ponsel ini pada tanggal 1 Oktober 2015 pukul 11.00 am.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, LG V10 bakal membawa layar 5,7 inci beresolusi Quad HD dengan layar ticker sekunder diatasnya. Layar sekunder ini memperlihatkan seperti dua buah kamera menghadap ke depan. Selain itu, kabarnya LG membenamkan chipset Snapdragon 808 dengan kamera 16MP, RAM 3GB dan memori internal 64GB yang bisa di upgrade.

Ponsel berlayar sekunder seperti ini sebenarnya bukan yang pertama karena Samsung sudah lebih dulu menghadirkannya sejak 5 tahun lalu, yakni Samsung Continuum. Namun kita tidak tau perbedaan apa yang akan dibawakan oleh LG di LG V10. Kita juga tidak tau fungsi tambahan apa, dan apakah LG V10 bisa menjadi salah satu smartphone yang paling menarik tahun ini menyaingi Samsung Galaxy S6 edge+.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *