LG Nexus 5X Muncul Lagi Dalam Gambar Bocoran

Kolom Gadget – Hari ini kita kembali diperlihatkan wujud LG Nexus 5X yang sebenarnya dan lebih jelas memperlihatkan tiga pilihan warna dari ponsel ini.

Kita sudah sering melihat wujud LG Nexus 5X. Selain itu, kita juga sudah melihat wujud saudara tirinya Huawei Nexus 6P. Kini kita kembali disajikan gambar bocoran render LG Nexus 5X yang menampilkan beberapa pilihan warna dari ponsel ini.

Gambar bocoran yang bersumber dari publikasi Android Police pada Rabu (23/09/2015) ini memperlihatkan pilihan warna hitam putih dan blue ice dari LG Nexus 5X. Selain itu kita juga masih diperlihatkan kamera yang didampingi lampu kilat dual-LED dengan laser autofocus, sensor pemindai sidik jari dan dua buah speaker tertanam pada bagian depan ponsel di sisi atas dan bawahnya.

LG Nexus 5X sendiri dikabarkan membawa chipset Snapdragon 808 yang berisikan CPU hexa-core serta tersematnya layar 5,2 inci beresolusi 1080p. Ponsel ini juga akan hadir dengan membawa port USB Type-C dan sepasang kamera 12.3MP/5MP. LG menempatkan RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB dan baterai 2.700mAh serta mengadopsikan Android 6.0 Marshmallow. Ponsel ini pun menggunakan bahan bermaterial polikarbonat alias plastik. Namun untuk model Huawei Nexus 6P sendiri kemungkinan menggunakan bahan logam dengan desain unibody.

Minggu depan, tepatnya pada Selasa (29/09/2015) Google akan meresmikan kedua ponsel LG Nexus 5X dan Huawei Nexus 6P dengan kisaran harga mulai $400.

LG Nexus 5X Muncul Lagi Dalam Gambar Bocoran 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *