Lenovo Vibe X3 aka Lemon X Muncul di TENAA Dengan Dua Varian

Kolom Gadget – Kita baru saja melihat beberapa bocoran baru terkait Lenovo Vibe X3 atau Lemon X. Ponsel ini tampaknya akan hadir dalam dua varian.

Belakangan kita mendengar smartphone baru Lenovo dengan dua nama, yakni Lenovo Vibe X3 dan Lenovo Lemon X. Kedua smartphone ini bisa menjadi dua ponsel berbeda, meski tak menutup kemungkinan jika Lemon X merupakan nama kode untuk Lenovo Vibe X3.

Kita mendengar tiga informasi baru mengenai ponsel ini, menurut informasi yang dilansir dari GSMDome, Rabu (23/09/2015). Pertama, Lenovo Lemon X telah muncul di TENAA sebagai Lenovo X3c70 dan Lenovo K51c78. Meski tidak menuliskan nama Vibe X3 atau Lemon X, namun gambar ponsel ini memang terlihat mirip dengan gambar bocoran Lenovo Lemon X. Kedua, wujud nyata Lenovo Vibe X3 telah muncul di acara China Telecommunications Exhibition 2015 yang diadakan di Tiongkok.

Lenovo Lemon X yang muncul di situs sertifikasi TENAA dengan nomor model Lenovo X3c70 membawa spesifikasi Snapdragon 808 sebagai dapur pacu dengan prosesor hexa-core didalamnya dan membawa RAM 3GB juga penyimpanan internal 64GB. Layarnya berdiagonal 5,5 inci dengan resolusi 1080p dan membawa sepasang kamera beresolusi 21MP dan 8MP. Lenovo Vibe X3 juga membawa fitur 4G LTE, baterai 3.500mAh, fitur dual SIM dan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *