Jejak OnePlus Mini di AnTuTu Pamerkan Spesifikasi Mumpuni

Kolom Gadget – Kita baru saja mendapatkan jejak OnePlus Mini yang tertinggal di aplikasi AnTuTu dan tersebar luas secara online. Ponsel ini ternyata membawa spesifikasi yang terbilang mumpuni. Seperti apa?

Kita sudah mendengar bahwa OnePlus akan meluncurkan smartphone lain selain OnePlus 2 tahun ini. Ponsel itu dikabarkan bernama OnePlus Mini, dan gambarnya sempat terlihat beberapa hari lalu. Hari ini, kita mendapatkan jejak smartphone ini tertinggal di AnTuTu yang memperlihatkan kalau ternyata OnePlus Mini masih membawa spesifikasi yang mumpuni. Gambar bocoran ini sendiri didapatkan dari sebuah postingan di situs jejaring sosial Tiongkok, Weibo pada Rabu (23/09/2015).

Ponsel ini di AnTuTu dikenal sebagai A2301. Meski tak menyebutkan nama resminya, namun tetap ada kemungkinan kalau ponsel bernomor model A2301 ini adalah OnePlus Mini. Ponsel ini pun memamerkan spesifikasi high-end termasuk digunakannya chipset MediaTek MT6795 berisikan prosesor octa-core 2.2GHz dengan GPU PowerVR Rogue G6200, yang juga didampingi RAM 2GB, juga penyimpanan internal 32GB.

Jejak OnePlus Mini di AnTuTu juga mengungkapkan bahwa OnePlus Mini dibekali dengan layar beresolusi 1080 x 1920 piksel yang sayangnya tak terungkap diagonalnya. Kameranya, ponsel ini terdeteksi menggunakan sensor 13MP sebagai kamera utama, dan mengadopsi OS Android 5.1.1 Lollipop. Skor yang tercetak bernilai 54.311.

Namun sekali lagi, informasi ini bisa saja salah karena ponsel bernomor model A2301 ini bisa jadi adalah ponsel yang lain. Atau mungkin saja smartphone yang di uji di AnTuTu ini adalah versi prototipe yang sedang diuji coba. Sehingga kita tidak bisa 100% yakin kalau ponsel ini adalah OnePlus Mini.

Jejak OnePlus Mini di AnTuTu Pamerkan Spesifikasi Mumpuni 1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *