Ini Dia Wujud HTC One A9 Dalam Skema Warna Putih

Kolom Gadget – Kita hari ini berhasil mengetahui wujud dari HTC One A9 yang sampai kabar ini muncul memang masih misterius sosoknya. Namun hari ini rasa penasaran akhirnya menghilang dengan hadirnya gambar bocoran baru.

Kita sudah mendengar banyak informasi tentang HTC One A9 termasuk spesifikasinya. Namun kita tak terlalu banyak mendapatkan gambar bocoran HTC One A9 sehingga kita masih bertanya-tanya seperti apa sebenarnya wujud HTC One A9. Kita memang pernah mendapatkan video HTC One A9 dalam skema warna hitam, namun tidak terlalu jelas karena hanya menampilkan sisi atas ponsel ini yang tak mengungkap apapun.

Hari ini, berkat situs Perancis yang membocorkan HTC One A9 pada Selasa (22/09/2015), kita bisa melihat gambar bocoran HTC One A9 dalam pilihan warna putih. Namun sayangnya, foto ini memang tidak menampilkan gambar dalam resolusi tinggi sehingga masih terlalu kabur. Namun setidaknya sudah cukup mengungkap bahwa HTC One A9 memang terlihat memiliki kemiripan dengan garis desain iPhone 6 dan Samsung Galaxy S6. Ponsel ini juga tampaknya menggunakan bodi logam dan sensor sidik jari yang tertanam dibalik tombol “home”-nya.

HTC One A9 sendiri berdasarkan informasi yang sudah kita dengar sebelumnya, ponsel ini akan dibekali dengan Snapdragon 617 milik Qualcomm yang kinerjanya juga dibantu RAM 2GB serta menyediakan penyimpanan internal berkapasitas 16GB yang bisa di upgrade.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *