Huawei Nexus 6P Juga Perlihatkan Tampangnya

Kolom Gadget – Kita baru saja mendapatkan gambar bocoran lainnya untuk Huawei Nexus 6P. Gambar ini merupakan pers render yang menunjukkan wujud Huawei Nexus 6P dalam empat pilihan warna.

Kita baru saja melihat gambar bocoran LG Nexus 5X. Kini, kita juga bisa melihat gambar bocoran dari render saudara tirinya Huawei Nexus 6P. Meski sudah beberapa kali muncul, namun gambar render ini memperlihatkan dengan lebih jelas tampang smartphone Nexus yang dibuat oleh Huawei ini.

Masih dari Android Police yang mempublikasikan gambar ini pada Rabu (23/09/2015), render pers dari Huawei Nexus 6P ini sendiri muncul tak lama setelah render pers LG Nexus 5X muncul sebelumnya. Gambar ini juga memperlihatkan sisi depannya yang masih tetap sama seperti gambar bocoran sebelumnya. Terdapat dua speaker pada sisi depannya yang juga terletak di sisi atas dan bawah. Sementara kameranya terletak pada bagian atas tepatnya di punuk bar hitam bersamaan dengan lampu kilat LED. Gambar ini juga memperlihatkan bundaran pada bagian belakang yang merupakan sensor pemindai sidik jari.

Huawei Nexus 6P sepertinya di desain cukup tipis, meski tonjolan bar kamera pada bagian belakang membuatnya lebih tebal. Dari apa yang terlihat pada gambar, Huawei Nexus 6P akan tersedia dalam empat pilihan warna yaitu hitam, silver, putih dan emas, dengan warna emas yang hanya tersedia untuk pasar tertentu.

Namun pada sisi depannya akan tetap menggunakan warna hitam di keempat pilihan warna tersebut.

Huawei Nexus 6P sendiri berdasarkan bocoran sebelumnya mengungkap bahwa ponsel ini akan menggunakan chipset Snapdragon 810 dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB/64GB/128GB. Ponsel tersebut juga menawarkan layar 5,7 inci beresolusi QHD dengan Android 6.0 Marshmallow sebagai sistem operasinya. Huawei menempatkan port USB Type-C pada Nexus 6P.

Huawei Nexus 6P Juga Perlihatkan Tampangnya 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *