Bukan Blackberry Venice, Tapi Blackberry Priv

Kolom Gadget – Kabar yang baru saja kita terima mengatakan bahwa Blackberry tak akan menamai ponsel Android miliknya dengan Blackberry Venice, melainkan Blackberry Priv.

Sudah dengar bukan mengenai proyek Blackberry menggarap smartphone Android? Ya, ini adalah kali pertama perusahaan asal Kanada itu membuat ponsel berplatform milik Google itu. Berdasarkan informasi yang sudah sering kita dengar selama ini, Blackberry akan menamainya dengan Blackberry Venice. Namun berdasarkan informasi baru dari kicauan Evan Blass yang kemudian dikonfirmasi kembali oleh N4BB pada hari Rabu (23/09/2015) bahwa Venice akan menggunakan Blackberry Priv sebagai nama resminya.

Menurut N4BB, sumber independen mereka yang mengkonfirmasi kebenaran hal itu, dan disebutkan bahwa Blackberry Priv ini akan mulai tersedia pada bulan November dengan empat operator besar di Amerika Serikat yang akan memasarkannya. Ponsel ini pun kabarnya hanya akan dipasarkan di Negeri Paman Sam saja.

Blackberry Priv sendiri yang diberi nomor model STV100-6 ini kabarnya akan menggunakan Snapdragon 808 dan membawa RAM 3GB serta Adreno 418 sebagai GPU. Blackberry juga akan menempatkan layar 5,4 inci beresolusi QHD (1440 x 2560 piksel) yang selain memiliki keyboard QWERTY virtual, juga membawa keyboard QWERTY fisik yang bersembunyi dibalik slider. Sementara kameranya berkekuatan 18MP berfitur OIS.

Jadi, jika anda berkesempatan untuk pergi ke Amerika Serikat, apakah anda tertarik dengan Blackberry Priv?

Bukan Blackberry Venice, Tapi Blackberry Priv 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *