Xiaomi Mi 4c Diresmikan, Eksklusif Untuk Pasar Tiongkok Saja

Kolom Gadget – Xiaomi akhirnya meluncurkan penerus Mi 4i bernama Xiaomi Mi 4c yang sayangnya hanya tersedia di daratan Tiongkok saja. Ponsel ini tersedia dalam dua varian yaitu 2GB/16GB dan 3GB/32GB.

Xiaomi Mi 4i menjadi smartphone yang memuai penjualan sangat baik sampai saat ini. Perusahaan asal Tiongkok ini bahkan baru saja meresmikan penerusnya Xiaomi Mi 4c. Sayangnya, anda yang berharap bisa membeli ponsel ini harus kecewa karena Xiaomi Mi 4c hanya akan dipasarkan di Tiongkok saja.

Spesifikasi pun terungkap, Xiaomi Mi 4c membawa Snapdragon 808 yang merupakan chipset 64-bit dengan kandungan CPU hexa-core terdiri dari 2-core CPU Cortex-A57 dan 4-core CPU Cortex-A53 didalamnya, yang juga ditanami dengan GPU Adrenpo 418. Ponsel ini juga membawa sepasang kamera berkekuatan 5MP kamera depan dan 13MP kamera belakang yang dibekali fitur autofocus phase detection (PDAF).

Sementara itu juga menawarkan layar 5,5 inci beresolusi 1080p dan tersedia dalam dua varian yaitu RAM 2GB/3GB dan penyimpanan internal 16GB/32GB. Xiaomi ternyata memang benar menanamkan IR Blaster yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol 2000 peralatan yang berbeda termasuk kamera DSLR.

Sementara itu fitur baru yang dibawa Xiaomi Mi 4c salah satunya adalah Edge Tap yang memungkinkan ponsel ini untuk menerima respon dari single tap dan double Tap, yang memungkinkan pengguna untuk kembali ke menu atau halaman sebelumnya di Xiaomi Mi 4c jika di tap dua kali, sementara tap sekali disatu sisi bisa mengambil gambar kamera.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *