Spesifikasi PC Street Fighter V Diumumkan

Kolom Gadget – Kemarin Capcom baru saja mengumumkan spesifikasi PC untuk game Street Fighter V. Pengumuman ini bisa anda jadikan patokan apakah PC anda bisa memainkan game ini atau tidak.

Buat anda yang sudah menantikan kehadiran game Street Fighter 5, Capcom telah mengumumkan spesifikasi minimum dan rekomendasi hardware yang dibutuhkan agar game Street Fighter 5 bisa dijalankan di PC. Jadi, setelah ini pastikan PC anda mendukung game ini agar bisa mendapatkan framerate terbaik saat bertarung di Street Fighter 5.

Spesifikasi PC untuk Street Fighter 5 ini diumumkan melalui sebuah rilis pers di Capcom Unity, Selasa (22/09/2015). Tertulis bahwa sebuah PC harus menggunakan prosesor Intel Core i3-4160 @ 3.60GHz dan juga memiliki RAM 6GB DDR3 untuk bisa mengeksekusi game ini. Selain itu, PC juga harus menggunakan NVIDIA GTX 480, GTX 570 atau GTX 670 (atau yang lebih tinggi), DirectX 11 dan sistem operasi Windows 7 64-bit.

Namun Capcom tetap merekomendasikan gamer untuk membekali PC-nya dengan Intel Core i5-4690K @ 3.50GHz, RAM DDR3 8GB, NVIDIA GTX 960 dan DirectX 11.

Street Fighter V sendiri tak akan rilis tahun ini, melainkan kuartal pertama tahun depan dan akan tersedia untuk PlayStation 4 dan PC Windows.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *