Sebelum Meizu Pro 5 Dirilis, Meizu Umumkan Perubahan Logo Melalui Video

Kolom Gadget – Meizu mengumumkan perubahan logo perusahaan jelang diumumkannya Meizu Pro 5. Perubahan logo ini mereka umumkan melalui video.

Beberapa jam sebelum Meizu mengumumkan smartphone baru mereka Meizu Pro 5, perusahaan asal Tiongkok ini sudah lebih dulu mengumumkan perubahan logo mereka setelah 12 tahun lamanya tak pernah mengubah desain logo. Perubahan logo ini pun mereka umumkan melalui sebuah video.

Video pengumuman ini dilbisa anda saksikan dibawah dan tentu saja logo baru ini pertama kali akan diterapkan di Meizu Pro 5, smartphone yang akan mereka luncurkan hari ini, Rabu (23/09/2015) di Tiongkok pada pukul 02.00 waktu setempat.

Sementara Meizu Pro 5 sendiri yang akan diumumkan hari ini akan membawa layar 5,7 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel. Ponsel ini akan menjadi smartphone non-Samsung pertama yang menggunakan chipset buatan Samsung Exynos 7420 yang memiliki CPU octa-core 2.1GHz dengan GPU Mali—T760 MP8, dibantu RAM 4GN untuk memacu kinerja.

Penyimpanan internal yang disediakan berkapasitas 64GB dan menawarkan sepasang kamera beresolusi 5MP kamera depan dan 21MP kamera belakang dan mengadopsi OS Android 5.1.1 Lollipop bercita rasa Flyme 5.0.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *