Samsung Galaxy S7 Versi Exynos Tersedia Untuk Pasar Asia, Snapdragon 820 Untuk Amerika dan Eropa

Kolom Gadget – Rumor baru berkembang yang menyebutkan bahwa versi Exynos dari Samsung Galaxy S7 akan dipasarkan di kawasan Asia, sedangkan Samsung Galaxy S7 versi Snapdragon 820 akan dijual di Eropa dan Amerika Utara.

Kita sudah mendengar bahwa Samsung sudah mempersiapkan flagship mereka selanjutnya yang akan diberi nama Samsung Galaxy S7. Ponsel ini pun kabarnya akan hadir dalam dua varian, yang satu membawa layar 5,2 inci dan lainnya merupakan versi phablet dengan layar berukuran 5,8 inci..

Selain dua varian yang berbeda, menurut rumor baru yang kita dengar Samsung Galaxy S7 juga hadir dalam dua versi, yakni Samsung Galaxy S7 berprosesor Exynos, dan satu lainnya menggunakan Snapdragon 820. Menurut informasi yang dilansir dari NeuroGadget (20/09/2015), kedua versi Samsung Galaxy S7 akan dipasarkan di dua pasar yang berbeda, dimana Samsung Galaxy S7 versi Exynos mungkin ditujukan untuk pasar Asia, sedangkan Samsung Galaxy S7 versi Snapdragon 820 kemungkinan akan dipasarkan di Amerika Utara dan Eropa.

Disebutkan pula oleh sumber bahwa Samsung akan mulai memproduksi massal Samsung Galaxy S7 pada bulan Januari 2016 mendatang, dan akan diungkap oleh Samsung sekitar bulan Februari 2016.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *