Ponsel Dual Screen LG V10 Muncul Kembali

Kolom Gadget – Gambar bocoran terbaru LG V10 muncul kembali yang memperlihatkan wujud LG V10 dan bagaimana tampilan layar sekunder LG V10 menampilkan beberapa pemintas aplikasi.

Kita sudah mendengar bahwa LG saat ini tengah mengerjakan sebuah ponsel yang memiliki dual display, yang disebut dengan LG V10. Sementara kita tidak tau apakah ini akan menjadi nama resmi atau hanya kode, namun ponsel ini memang sangat menarik.

Pertama kali muncul, LG V10 terlihat di TENAA. Saat itu kita tidak bisa melihat bagaimana penampilkan layar sekunder LG V10 ini bekerja. Namun melalui gambar bocoran baru yang bersumber dari Evleaks ini kita bisa melihat bagaimana sebenarnya penampilan layar sekunder LG V10. Seperti yang bisa anda lihat, terdapat 5 pemintas aplikasi. Namun layar sekunder ini tampaknya tak hanya bekerja untuk menampilkan shortcut saja, tetapi memiliki fungsi lain.

Layar seperti ini sebenarnya bukan kali pertama terlihat. Jauh sebelum kita mendengar LG V10, Samsung sudah lebih dulu menerapkan layar seperti ini di ponsel mereka Samsung Continuum pada tahun 2010 lalu. Continuum saat itu membawa layar sentuh sekunder AMOLED 1.8 inci beresolusi 480 x 96 piksel. Ponsel ini pun terbilang sukses pada masanya.

LG V10 sendiri menurut lembar spesifikasi yang terdapat di TENAA tertulis bahwa ponsel ini akan membawa layar 5,7 inci beresolusi QHD dengan chipset Snapdragon 808 didampingi RAM 3GB dan penyimpanan internal 64GB. Ponsel ini juga dibekali dengan kamera 16MP berfitur dual LED flash dan laser autofocus selain juga memiliki kamera sekunder 5MP.

HTC One A9 Tidak Diluncurkan Bulan ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *