Nama Google Nexus 5x dan Nexus 6P Dikonfirmasi Oleh Gambar Bocoran Ini

Kolom Gadget – Gambar bocoran yang baru saja kita terima mengkonfirmasi bahwa kedua smartphone Nexus milik Google yang akan datang akan diberi nama Nexus 5X dan Nexus 6P.

Kita sudah mendengar bahwa Nexus generasi terbaru milik Google akan diberi nama Nexus 5X untuk smartphone yang dibuat oleh LG, sedangkan smartphone Nexus yang dibuat oleh Huawei akan diberi nama Nexus 6P. Baik Google maupun produsen yang membuatnya sendiri belum mengkonfirmasi nama dari masing-masing smartphone.

Meski tak mengkonfirmasi, namun gambar bocoran dari Android Police (22/09/2015) ini telah mengkonfirmasi penamaan kedua smartphone tersebut. Ini adalah gambar bocoran yang menampilkan kotak kemasan ritel yang mengkonfirmasi nama dari masing-masing Nexus. Dimana gambar pertama memperlihatkan kotak kemasan dengan huruf X besar tertulis pada kotak, sementara gambar kotak lainnya tertulis hurup P bergaya wallpaper Material Design.

Soal tanggal rilisnya, Google akan merilis kedua smartphone Nexus ini pada tanggal 29 September di San Fransisco. Nexus 5X dikabarkan bakal membawa Snapdragon 808 dan layar QHD 5,7 inci, sementara Nexus 6P dikabarkan membawa Snapdragon 810 dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal hingga 128GB. Keduanya sama-sama menawarkan fitur sensor pemindai sidik jari.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *