Huawei Mate S Mulai Dipasarkan di Eropa

Kolom Gadget – Huawei akhirnya memasarkan smartphone terbarunya Huawei Mate S, ponsel pertama yang membawa fitur Force Touch. Ponsel ini pun kini sudah bisa dipesan di beberapa negara di Eropa.

Setelah diperkenalkan selama ajang IFA 2015 yang dilangsungkan awal bulan ini, Huawei pun kini mulai memasarkan Huawei Mate S miliknya. Eropa merupakan regional pertama yang menjadi tujuan pemasaran Huawei.

Dalam pemasarannya, Huawei membuka pre-order Huawei Mate S melalui situs resminya sendiri yang dibuka 4-5 minggu, sehingga saat ini sudah bisa dipesan oleh konsumen di Jerman, Belanda, Italia, Belgia, Perancis, Swiss, Portugal, Spanyol dan Inggris. Konsumen pun bisa memilih satu diantara dua varian warna termasuk diantaranya adalah Silver Titanium dan Mystic Champagne.

Bicara harga, Huawei Mate S di Inggris dijual dengan harga £ 469, di Swiss sendiri dijual seharga CHF 649. Sementara untuk negara-negara yang berada di zona Euro, smartphone ini dijual seharga € 649.

Spesifikasi mumpuni, penyandang gelar smartphone pertama yang memiliki fitur Force Touch menyalip Apple ini ini membawa layar AMOLED 5,5 inci dengan resolusi 1080p dan sepasang kamera berkekuatan 8MP kamera depan dan 13MP dan kamera belakang dengan fitur OIS. Tak hanya kamera belakang, kamera depan Huawei Mate S juiga didampingi lampu kilat LED. Sementara kinerjanya didukung oleh CPU octa-core dari SoC Kirin 935 dengan clock 2.2 GHz dan mengadopsi OS Android 5.1.1 Lollipop dengan cita rasa Emotion UI 3.0. Ponselini pun dibekali dengan baterai 2.700mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *