HTC One A9 Tidak Diluncurkan Bulan ini

Kolom Gadget – Rumor baru yang baru saja kita dengar menyebutkan kalau HTC One A9 tak jadi diluncurkan pada tanggal 29 September, melainkan bulan depan. Semetara pada tanggal tersebut HTC akan tetap meluncurkan HTC Butterfly 3 dan versi upgrade HTC One M9+.

Sebagian dari kita sudah menunggu hadirnya smartphone baru HTC yang akan menjadi ponsel “pahlawan” bagi perusahaan. Kabar terakhir yang kita dengar, HTC One A9 akan diluncurkan bersamaan dengan diluncurkannya HTC Butterfly 3 pada tanggal 29 September. Namun kabar terbaru mengatakan bahwa HTC One A9 tak akan diluncurkan pada kesempatan itu.

HTC seperti dilansir dari GSMArena (23/09/2015) memang akan memperkenalkan smartphone baru mereka pada tanggal tersebut, namun bukan HTC One A9. Melainkan HTC Butterfly 3 bersama dengan versi upgrade HTC One M9+. Meski disebut dengan versi upgrade, kita masih belum tau spesifikasi apa saja yang sudah ditingkatkan di HTC One M9+. Namun sempat terdengar kalau kamera HTC One M9+ telah ditingkatkan di fitur OIS yang menjadi lebih cepat fokus.

Informasi juga menyebutkan bahwa HTC Butterfly 3 dibuat berdasarkan pada Butterfly J yang dipasarkan di Jepang. Namun HTC Butterfly 3 sendiri tampaknya tak akan diluncurkan di Jepang, melainkan di Tiongkok saja.

Sementara HTC One A9 tak jadi meluncur September, smartphone ini dikatakan baru akan meluncur pada bulan Oktober di beberapa kota besar di Amerika Serikat dan kampanye pemasaran besar-besaran akan dilakukan oleh HTC.

HTC One A9 sendiri berdasarkan bocoran yang telah lalu mengungkap bahwa ponsel ini akan menjadi smartphone mid-range yang membekali diri dengan Snapdragon 617 dan RAM 2GB berpenyimpanan internal 16GB. Ponsel ini juga disebutkan membawa layar sentuh 5 inci 1080p dan sepasang kamera beresolusi 4MP UltraPixel dan kamera belakang 13MP berfitur OIS. HTC One A9 juga akan memiliki sensor pemindai sidik jari dan baterai 2.160mAh, serta Android 6.0 Marshmallow. Sementara harganya, HTC mungkin tak akan membanderolnya dengan harga murah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *