Diluncurkan, Meizu Pro 5 Berzirah Magnesium Juga Dijual di Indonesia

Kolom Gadget – Meizu M5 Pro akhirnya resmi diluncurkan, ini adalah smartphone sekokoh pesawat karena menggunakan bahan magnesium alloy yang juga digunakan oleh industri pesawat terbang untuk membuat pesawat.

Penantian berakhir, Meizu Pro 5 Kini telah diresmikan dan menjadi smartphone non-Samsung pertama yang memakai otak Exynos buatan Samsung. Pengumuman ini sendiri dilakukan di negara asalnya di China National Conference Center Building, Tiongkok Rabu (23/09/2015).

Meizu Pro 5 hadir dengan membawa otak 64-bit Samsung yakni Exynos 7420. Ponsel ini juga menawarkan layar buatan Samsung, Super AMOLED 2.5D 5,7 inci beresolusi 1080p dengan Gorilla Glass 3 melapisi permukaan layarnya. Meizu menghadirkan dua varian Meizu Pro 5 yakni satu dengan RAM 3GB LPDDR4 berpenyimpanan internal 32GB dan lainnya dengan RAM 4GB LPDDR4 berpenyimpanan internal 64GB. Sayangnya, varian RAM 3GB hanya mendukung 3G, sedangkan yang mendukung 4G hanya varian RAM 4GB saja.

Jika layar dan otak didukung oleh Samsung, maka berbeda dengan kameranya yang membesut sensor milik Sony yakni Sony IMX230 beresolusi 21MP dengan aperture f/2.2 didampingi lampu kilat dual LED dual-tone berfitur Laser Autofocus. Sementara kamera depannya beresolusi 5MP.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *