Cyanogen Mendukung Lebih Banyak Smartphone Android

Kolom Gadget – Cyanogen telah mengumumkan bahwa mereka akan memperluas dukungan Cyanogen ke beberapa smartphone lainnya dari berbagai produsen.

Cyanogen menjadi alternatif ROM Android yang bisa digunakan oleh banyak pengguna. Sayangnya, ketersediaan Cyanogen memang tak mendukung seluruh model smartphone Android. Namun kini, ada lebih banyak ponsel Android khususnya yang berada di segmen mid-range yang baru saja didukung.

Cyanogen pada hari Selasa (22/09/2015) melalui blog resminya telah mengumumkan bahwa Cyanogen telah mendukung lebih banyak smartphone Android mid-range. Beberapa ponsel yang kini sudah mendukung Cyanogen adalah Motorola Moto E generasi kedua dan Moto G generasi ketiga yang sudah mendukung Cyanogen Mod 12.

Selain dua ponsel Motorola diatas, beberapa ponsel Huawei seperti Huawei Honor 4, Huawei Honor 4X, Huawei Ascend Mate 2 dan Huawei Snapto juga sudah mendukung dengan versi Cyanogen Mod 7. Cyanogen juga mengumumkan bahwa kedepannya Cyanogen juga akan mendukung HTC One M9, Samsung Galaxy S6 dan LG G4.

Cyanogen Mod juga akan segera tersedia untuk beberapa ponsel lainnya yaitu LG G3, Samsung Galaxy S5 versi Jepang dan Tiongkok, HTC One (M8) Dual SIM dan dua perangkat Xiaomi lainnya, Xiaomi Mi 3w dan Xiaomi Mi 4.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *