Asus Zenfone Go Sudah Meluncur di India

Kolom Gadget – Asus baru saja meluncurkan salah satu smartphone terbarunya Asus Zenfone Go di India. Ponsel ini dipasarkan secara online melalui Flipkart dan secara offline melalui ritel Asus sendiri.

Masih belum lama rasanya Asus meluncurkan smartphone terbaru mereka Asus Zenfone 2 Deluxe dan Asus Zenfone 2 Laser. Kini, salah satu smartphone terbaru Asus, Zenfone Go sudah menyambangi India dan diluncurkan disana.

Di India, Asus Zenfone Go dijual seharga INR 7.999 atau sekitar Rp 1,7 juta. Ponsel ini pun dipasarkan melalui toko online Flipkart dan ritel offline milik Asus sendiri yang tersedia dalam pilihan warna hitam, putih dan merah. Setiap pembelian Asus Zenfone Go, pengguna akan mendapatkan gratis penyimpanan awan Google Drive sebesar 100GB selama 2 tahun.

Asus Zenfone Go sendiri merupakan smartphone yang menggunakan MediaTek MT6580 sebagai chipset dengan berisikan prosesor quad-core 1.3GHz dan dibekali RAM 2GB berpenyimpanan internal 8GB yang bisa di upgrade. Asus Zenfone Go juga menawarkan layar IPS 5 inci beresolusi 1280 x 720 piksel.

Lembar spesifikasi Asus Zenfone Go lainnya memuat kamera 8MP sebagai kamera utama dan 2MP kamera depan. Fitur lainnya termasuk Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, 3G dan GPS/A-GPS. Ponsel ini pun dibekali dengan baterai 2.070mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *