Alcatel Flash 2 Diluncurkan Eksklusif Untuk Asia, Termasuk Indonesia

Kolom Gadget – Alcatel Flash 2 kini telah diresmikan, ponsel ini pun akan segera dipasarkan di Asia Tenggara dan India, termasuk Indonesia sebagai salah satu negara pemasarannya.

Kita sudah melihat acara peluncuran smartphone terbaru Alcatel Flash 2 oleh Alcatel OneTouch kemarin yang disiarkan live melalui situs resmi mereka. Ponsel ini pun membawa banyak perubahan dibandingkan dengan pendahulunya.

Alcatel Flash 2 dibekali dengan chipset MediaTek MT6753 bertenagakan 1.3GHz prosesor octa-core Cortex-A53. Kinerjanya juga dibantu oleh RAM 2GB, dengan penyimpanan internal 16GB. Ponsel ini juga menawarkan layar 5 inci beresolusi 720p dan membawa teknologi IPS.

Sementara itu juga tertancap kamera belakang beresolusi 13MP yang menggunakan sensor ISOCELL buatan Samsung yang memiliki fitur autofocus Phase Detection. Kamera utamanya juga menggunakan lensa dengan bukan f/2.0 dan didampingi lampu kilat LED dual-tone. Sementara kamera depannya beresolusi 5MP.

Alcatel Flash 2 menggunakan Android 5.1 Lollipop sebagai sistem operasinya dan dibekali dengan baterai 3.000mAh. Ponsel juga mendukung dual SIM dengan dukungan 4G LTE.

Alcatel Flash 2 sendiri akan dipasarkan di beberapa negara di Asia Tenggara termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina dan Vietnam yang pemasarannya dilakukan melalui Lazada. Selain Asia Tenggara, Alcatel Flash 2 juga dipasarkan di India melalui toko online Flipkart. Sayangnya, harga Alcatel Flash 2 masih belum diumumkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *