ZTE Perkenalkan Axon Mini NBA Edition di Negara Asalnya

Kolom Gadget – Di Tiongkok, ZTE baru saja meresmikan smartphone ZTE Axon Mini NBA Edition. Ponsel ini dibuat spesial dengan logo tim basket dan NBA terukir di sisi belakangnya.

ZTE baru saja memperkenalkan smartphone baru mereka ZTE Axon Mini. Namun ini bukan Axon mini biasa, karena ZTE menghadirkannya sebagai edisi NBA, terkait kemitraannya dengan NBA. Ponsel ini pun diluncurkan di negara asal ZTE, Tiongkok.

Menurut informasi yang dilansir dari Mobipicker (21/09/2015), di Tiongkok konsumen memiliki kebebasan untuk memilih tujuh varian dari ZTE Axon Mini. Varian ini masing-masingnya eksklusif karena memiliki logo tim bola basket yang berbeda-beda termasuk L.A. Lakers, Houston Rockets, Cleveland Cavaliers, Chicago Bulls, New York Knicks, dan the NBA Champion Golden State Warriors. Salah satu variannya berukirkan lambang resmi NBA. ZTE juga menghadirkan wallpaper bertema NBA dan aplikasi khusus NBA untuk pasar Tiongkok.

Eksklusifitas ZTE Axon Mini tak terbatas sampai disitu saja, namun juga ketersediaannya yang terbatas. Ponsel ini dijual seharga U377 USD dengan spesifikasi yang tak ada bedanya dengan versi utama, yakni layar OLED 5,2 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 424ppi dan prosesor octa-core 1.5GHz dengan RAM 3GB. Penyimpanan internalnya sebesar 16GB bisa diperluas melalui slot microSD yang tersedia, sementara kamera beresolusi 13MP tertancap di sis belakangnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *