Xiaomi Redmi 2 Prime Jadi Hadiah Ulang Tahun Xiaomi Untuk Indonesia

Kolom Gadget – Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-1 tahun di Indonesia, Xiaomi meluncurkan smartphone Xiaomi Redmi 2 Prime yang tersedia secara terbatas di Indonesia.

Genap satu tahun sudah Xiaomi mengekspansi Indonesia. Sejak saat itu pula Xiaomi sudah banyak menggelontorkan ponsel-ponsel miliknya di tanah air. Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-1 tahun, Xiaomi pun merilis versi upgrade Xiaomi Redmi 2 yang diberi nama Xiaomi Redmi 2 Prime.

Xiaomi Redmi 2 Prime membawa dapur pacu yang lebih mumpuni dari versi aslinya. Ponsel ini dibekali dengan prosesor 64-bit dari Snapdragon 410 yang sudah mendukung 4G LTE dan berfitur dual SIM. Sementara layarnya membentang seluas 4,7 inci. Xiaomi juga membekali ponsel ini dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB.

Xiaomi Redmi 2 Prime di Indonesia hanya disediakan secara terbatas saja, yang penjualannya ditawarkan melalui email. Xiaomi akan mengirimkan F-code kepada para Mi Fans. Namun anda yang tidak mendapatkan kiriman F-code tapi berminat dengan Xiaomi Redmi 2 Prime juga bisa me-request F-code dengan mengunjungi situs mi.com/id dan menekan tombol “Bagikan Cintamu Pada Mi.” Xiaomi akan memilih secara acak setiap harinya dan bagi 50 orang yang beruntung setiap hari akan mendapatkan F-code.

Selain melalui F-code, Xiaomi juga memasarkan Xiaomi Redmi 2 Prime melalui Lazada dengan menggelar penjualan cepat alias flash sale yang akan segera dibuka pada tanggal 28 September 2015 pukul 11.00 WIB. Ponsel ini pun dijual seharga Rp 1.799.000.

Di Indonesia, Xiaomi menjadi vendor besar melalui penjualan online. Produsen ponsel asal Tiongkok ini bahkan menjadi produsen pertama yang memasarkan smartphone dengan menggunakan sistem flash sale pada bulan September 2014 lalu dan membuat vendor ini menjadi produsen ponsel nomor satu dalam hal penjualan online.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *