Samsung Galaxy A8 Tersedia Untuk Kawula Muda Indonesia

Kolom Gadget – Samsung baru saja meluncurkan smartphone terbarunya Samsung Galaxy A8 di Indonesia. Ponsel ini dijual seharga Rp 6,5 juta.

Anda yang sudah sejak lama menantikan kehadiran Samsung Galaxy A8, kini bisa tersenyum dan mempersiapkan kocek anda untuk membeli ponsel ini. Pasalnya, PT Samsung Electronics Indonesia telah menghadirkan smartphone tipis berbodi logam ini ke tanah air.

Setelah diumumkan sekitar Juli lalu, kini SEIN membawa ponsel ini ke Indonesia dan meluncurkannya di sebuah acara bertajuk “Authentic Playground” di Jakarta. Samsung pun menargetkan ponsel ini untuk kawula muda yang memang memiliki gaya hidup dan ciri khas tersendiri. Hal itu disampaikan oleh Marketing Director, IM Busuness SEIN, Vebbyna Kaunang.

Samsung Galaxy A8 hadir dengan membawa layar Super AMOLED yang sangat luas yakni 5,7 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, dan menanamkan chipset Snapdragon 615 kedalamnya yang terdiri dari prosesor quad-core 1.8GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.3GHz Cortex-A53 dan didampingi RAM 2GB. Penyimpanan internalnya sendiri berkapasitas 32GB yang bisa diperluas hingga 128GB.

Di sektor kamera Samsung menempatkan kamera 5MP di sisi depannya berfitur smart selfie function, sedangkan kamera utama yang terletak di sisi belakang beresolusi 16MP memiliki aperture f/1.9. Samsung Galaxy A8 pun mampu terus menyala selama 20 jam penuh berkat baterai 3.050mAh yang dibekali oleh Samsung. Ponsel ini juga sudah mendukung 4G LTE untuk akses internet berkecepatan tinggi.

Didalamnya Samsung menginstall Android 5.1 Lollipop sebagai sistem operasi. Ponsel ini pun dijual seharga Rp 6,5 juta di Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *