Resident Evil: Umbrella Corps Diungkap Lebih Jauh Oleh Sang Produser

Kolom Gadget – Produser game yang menggarap Resident Evil: Umbrella Corps buka-bukaan soal Resident Evil: Umbrella Corps, game yang diharapkan bakal hadir tahun depan.

Setelah sebelumnya mengumumkan sekuel terbaru Resident Evil: Umbrella Corps, kini Capcom mengungkap lebih banyak detail mengenai game third-person shooter ini kepada kita para penggemarnya.

Diungkap langsung oleh sang produsen Masachika Kawata dan James Vance melalui sebuah wawancara dengan GameSpot (20/09/2015), bahwa Resident Evil: Umbrella Corps berlangsung saat ini yaitu setelah peristiwa Resident Evil 6. Namun ini membuka rasa penasaran karena kita tau bahwa setelah RE 6, Umbrella Corps sudah hancur dan tidak ada lagi. Tentu akan ada semacam latar belakang yang membentuk dasar dari premis permainan.

Tak sampai disitu, produser game ini juga menyampaikan bahwa Resident Evil: Umbrella Corps akan berbeda dengan game tembak menembak lainnya yang selama ini menggunakan sistem leveling, karena di RE: Umbrella Corps player akan mencari poin yang bisa digunakan untuk berbagai opsi kustomisasi.

Resident Evil: Umbrella Corps sendiri akan menjadi sebuah game tim tiga orang yang akan berhadapan dengan tim lainnya. Disini kita tidak akan berhadapan langsung dengan zombie melainkan dengan tim lain, meskipun zombie sendiri masih ada untuk mengganggu pertempuran kita. Itulah gameplay Resident Evil: Umbrella Corps yang targetnya akan rilis tahun 2016 mendatang untuk PlayStation 4 dan PC.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *