Penerus Samsung Galaxy A3, Galaxy A5 & A7 Dipersiapkan

Kolom Gadget – Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone baru penerus Samsung Galaxy A3, Galaxy A5 dan Galaxy A7 yang sudah lebih dulu hadir kurang dari setahun yang lalu.

Akhir tahun lalu, bertepatan dengan lahirnya lini baru smartphone Samsung Galaxy A Series. Lini ini awalnya hanya diisi dengan dua smartphone yaitu Galaxy A3 dan Galaxy A5, yang kemudian disusul dengan Samsung Galaxy A7 pada Januari 2015.

Kini, Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan penerus ketiga smartphone ini, seperti dilansir dari SamMobile (21/09/2015). Meski tak mengkonfirmasi nama, SamMobile mengungkap nomor model ketiga smartphone tersebut yakni SM-A310F, SM-A510F, dan SM-A710F.

Sementara itu, awal tahun ini Samsung sempat diketahui telah mendaftarkan merek dagang baru yakni Samsung Galaxy A6, A8 dan Galaxy A9. Namun Samsung Galaxy A8 sendiri sudah lebih dulu hadir di Indonesia saat ini, yang sebenarnya hadir pertama kali di Tiongkok. Sementara itu sisa kedua namanya, yakni Samsung Galaxy A6 dan A9 masih belum menampakkan diri hingga saat ini. Bisa jadi, dua nama itu akan menjadi generasi penerus dari ketiga Galaxy A3, A5 dan A7.

Sayangnya, tidak ada informasi yang mengungkap seperti apa spesifikasi ponsel terbaru Samsung yang akan menambah jajaran lini Samsung Galaxy A. Namun mengingat kita sudah hampir dekat dengan akhir tahun, maka besar kemungkinan bocoran demi bocoran akan terus bermunculan. Kita akan informasikan begitu mendapat kabar baru.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *