Microsoft Bakal Sajikan Lumia 550 Dengan Empat Pilihan Warna

Kolom Gadget – Informasi baru tentang Lumia 550 milik Microsoft muncul hari ini dalam bentuk bocoran gambar. Dari gambar ini kita berhasil mengetahui bahwa Lumia 550 akan tersedia dalam empat pilihan warna.

Microsoft sudah merencanakan sebuah acara besar pada tanggal 6 Oktober. Pada tanggal tersebut, diperkirakan Windows 10 Mobile akan dirilis bersama dengan dua smartphone andalan perusahaan yaitu Lumia 950 dan Lumia 950 XL. Namun sepertinya bukan cuma itu saja, perusahaan yang berbasis di Redmond ini tampaknya juga akan meluncurkan Lumia 550.

Beberapa gambar terkait Lumia 550 pun muncul hari ini yang memperlihatkan kepada kita beberapa pilihan warna yang tersedia untuk Lumia 550. Keempat warna itu adalah merah, biru, putih dan hitam. Sayangnya, tak ada informasi lebih lanjut yang menyertai bocoran ini.

Meski tak mendapatkan informasi apa-apa selain warna, dari bocoran sebelumnya kita mengetahui bahwa Lumia 550 akan membawa Snapdragon 210 yang merupakan SoC dengan kandungan prosesor quad-core Cortex-A57 1.1GHz dan didalamnya memiliki modem LTE Cat.4 yang mampu membuat smartphone ini mengunduh dengan kecepatan hingga 150Mbps, dan upload 50Mbps.

Lumia 550 juga disebutkan menawarkan layar AMOLED 4,7 inci dengan penyimpanan internal 8GB, RAM 1GB, sepasang kamera 5MP dan 2MP juga RAM 1GB dan baterai 1.905mAh.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *