LG G4 Pro Masih Dalam Pengerjaan

Kolom Gadget – Setelah beberapa lama, tanpa munculnya informasi mengenai LG G4 Pro hingga kita melupakannya, kini kita disadarkan kembali oleh Onleaks bahwa LG G4 Pro masih dalam pengerjaan oleh LG.

Setelah beberapa kali terdengar, akhir-akhir ini rumor mengenai LG G4 Pro sudah mulai tak terdengar lagi. Sempat terdengar kabar ponsel baru LG bernama LG V10, namun kita tidak tau apakah itu nama kode untuk LG G4 Pro atau bukan. Jadi, apa kabarnya LG G4 Pro? Untungnya kita baru saja mendapatkan kabar baru terkait LG G4 Pro, yang konon katanya tengah dalam pengerjaan oleh LG.

Informasi segar ini disajikan langsung oleh Onleaks yang memang sudah terkenal dengan keakuratan bocorannya. Disebutkan bahwa LG G4 Pro masih ada, dan LG memang tengah mengerjakannya. Sempat terdengar kabar sumbang bahwa LG tak akan menggunakan nama LG G4 Pro, sehingga bisa jadi LG akan menggunakan nama yang sama sekali berbeda. Bahkan tak menutup kemungkinan jika LG V10 dan LG G4 Pro adalah perangkat yang sama.

LG V10 sendiri pertama kali menampakkan diri di TENAA, saat itu terihat bahwa ponsel ini membawa Snapdragon 808 dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 64GB. Ponsel ini juga dikatakan membawa layar 5,7 inci beresolusi QHD dengan sepasang kamera 8MP dan 16MP tertanam di sisi depan dan belakangnya.

Dilihat dari spesifikasinya, jelas bahwa LG V10 di beberapa sektor memang memiliki kemiripan dengan LG G4. Sehingga tak aneh jika kita mengira kalau LG V10 adalah LG G4 Pro.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *