LG Class Diluncurkan Hari Ini, Bawa Konstruksi Logam Unibody Berspesifikasi Mid-Range

Kolom Gadget – LG Class akhirnya diresmikan hari ini. Ini adalah sebuah smartphone yang membawa organ dalam dan spesifikasi mid-range, dibangun dengan menggunakan konstruksi logam.

Beberapa kali LG menggoda kita dengan gambar teaser, bocoran dalam gambar nyata serta beberapa bocoran mengenai spesifikasi LG Class. Ini adalah sebuah smartphone yang menggunakan bodi logam yang dibentuk ramping dan ditujukan untuk pasar mid-range. Hari ini, LG akhirnya meresmikan smartphone terbarunya itu.

Jika sebelumnya kita mengira kalau LG Class akan menjadi perangkat phablet, maka kita salah. LG Class adalah smartphone dengan layar IPS seluas 5 inci dengan resolusi 720p. Ponsel ini, layarnya menggunakan layar sentuh dengan kaca lengkung 2.5D. LG Class ditenagai Snapdragon 410 yang berisikan prosesor quad-core Cortex-A53 1.2GHz didalamnya dengan Android 5.1 Lollipop diadopsi untuk sistem operasinya.

LG Class juga dibekali dengan kamera 13MP berfitur lampu kilat LED. Kamera depan kelas kakap 8MP pun ditancapkan di sisi depannya. Sementara memorinya tersedia RAM 2GB dan berpenyimpanan internal 16GB. Ponsel ini menawarkan konektivitas yang lengkap termasuk 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan NFC. Juga dibekali baterai 2.050mAh.

LG Class berdimensi 142 x 71,8 x 7,4 mm dengan bobot 147 gram dan didesain unibody menggunakan konstruksi logam. Soal harga, LG membanderolnya dengan KRW 399.300 (sekitar Rp 4,9 juta).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *