Lenovo Vibe X3 Muncul di GFXBench, Ungkap Snapdragon 808 Didalamnya

Kolom Gadget – Setelah sebelumnya muncul di GeekBench, Lenovo Vibe X3 kini kembali meninggalkan jejak di situs benchmark lainnya yaitu GFXBench. Dari sini kita mengetahui chipset yang digunakannya adalah Snapdragon 808.

Lenovo akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka, Lenovo Vibe X3. Meski masih belum jelas kapan diresmikan, namun ponsel ini sendiri sudah disertifikasi oleh lembaga berwenang di Tiongkok, TENAA yang menjadi pertanda bahwa tanggal kehadirannya sudah dekat.

Kini, kita kembali diperlihatkan bocoran Lenovo Vibe X3, berkat situs benchmark GFXBench yang memperlihatkan beberapa spesifikasi kuncinya. Lenovo Vibe X3 diketahui akan membawa Snapdragon 808. Dalam memacu kinerja, SoC ini akan mengandalkan prosesor hexa-core yang terkandung didalamnya dan GPU 418 dibantu oleh RAM 3GB. Ponsel ini juga akan membawa layar 5,5 inci, berbeda dengan informasi yang sebelumnya kita terima yang menyebutkan Lenovo Vibe X3 akan dibekali dengan layar 5,5 inci.

Sebelumnya, kita juga sempat melihat jejak Lenovo Vibe X3 di GeekBench dan tercatat bahwa Lenovo Vibe X3 telah mencatatkan skor 863 untuk pengujian single-core, dan 3167 untuk multi-core. Diketahui pula kalau Lenovo Vibe X3 menggunakan CPU hexa-core 1.44 GHz, RAM 3GB dan Android 5.1.1 Lollipop sebagai sistem operasinya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *