Ini Perbandingan Kekuatan Snapdragon 820 vs 810

Kolom Gadget – Jika anda meragukan kemampuan Snapdragon 820, maka gambar ini akan membandingkan seberapa besar kekuatan Snapdragon 820 dengan Snapdragon 810.

Qualcomm akhirnya merilis chipset high-end terbaru mereka Snapdragon 820. Ini merupakan chipset yang sepenuhnya berbeda dengan Snapdragon 810 karena menggunakan CPU kustom Kyro, dan diproduksi mengguinakan proses 14nm milik Samsung.

Baru-baru ini tersiar kabar yang mengatakan bahwa Qualcomm saat ini tengah kesulitan melakukan tweak untuk mengoptimalkan kinerja chipset barunya itu, bahkan ada yang mengatakan Qualcomm sudah membuat beberapa prototipe chipset. Dan yang terakhir mereka garap ini merupakan revisi baru untuk Snapdragon 820 versi 3.x yang sampelnya mungkin akan dikirimkan pada bulan Oktober mendatang.

Jika ditanya soal kinerja, sebagai chipset yang benar-benar baru maka Snapdragon 820 tentu dibangun dari awal, namun dituntut untuk lebih baik dari generasi sebelumya. Jika ditanya mampu atau tidaknya Snapdragon 820 melampaui S810, maka perbandingan hasil benchmark yang bocor ini akan menunjukkannya kepada anda.

Dalam gambar diatas dibandingkan benchmark Snapdragon 810 yang ditandai dengan warna hijau dengan Snapdragon 820-A (prototipe awal) yang ditandai dengan warna oranye, juga Snapdragon 820-B (versi revisi) yang ditandai dengan warna merah. Hasilnya ternyata Snapdragon 820 memang meningkat signifikan dari generasi sebelumnya, bahkan jika dibandingkan dengan prototipe sebelumnya.

Ini Perbandingan Kekuatan Snapdragon 820 dan 810 1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *