Hari Ini, OnePlus 2 Terima Update Oxygen OS 2.1

Kolom Gadget – OnePlus baru saja meluncurkan pembaruan perangkat lunak baru untuk smartphone andalannya OnePlus 2 hari ini yang membawa perangkat lunak ponsel ini ke Oxygen OS 2.1.

Meski belum dipasarkan secara resmi di Indonesia, namun beberapa orang di tanah air sudah memiliki OnePlus 2 yang dibeli melalui market place dan forum seperti Kaskus FJB. Bagi anda yang sudah memiliki smartphone ini, OnePlus 2 baru saja menggulirkan pembaruan perangkat lunak untuk smartphone kedua andalannya OnePlus 2.

Update yang digulirkan melalui OTA (over-the-air) ini akan membawa perangkat lunak smartphone anda ke Oxygen OS 2.1, yang didalamnya membawa fitur mode manual kamera dan dukungan RAW untuk aplikasi pihak ketiga. Namun perlu dicatat bahwa tidak semua aplikasi mendukung fitur ini.

Disebutkan juga oleh GSMArena (21/09/2015) bahwa Oxygen OS 2.1 akan membawa keseimbangan warna slider dalam menu pengaturan “Display” yang membuat pengguna bisa menyesuaikan nada warna layar sesuai dengan keinginannya, apakah ingin dijadikan hangat atau dingin. Menyalakan dan mematikan mode pesawat juga sudah dibuat lebih mudah. Sementara dari segi perbaikan, OnePlus 2 sudah memperbaiki beberapa masalah yang berhubungan dengan aplikasi pihak ketiga.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *