GFXBench Ungkap Samsung Galaxy O5 (SM-G550) Sebagai Smartphone Entry-Level

Kolom Gadget – Kita baru saja mendapatkan informasi bahwa Samsung Galaxy O5 sempat mampir di GFXBench. Ponsel VR-sentris ini ternyata akan menjadi ponsel entry-level.

Samsung selama ini dikabarkan tengah membuat dua buah smartphone yang akan mengisi lini barunya Galaxy O Series. Kedua ponsel ini adalah Samsung Galaxy O5 & O7 yang merupakan hasil dari kerjasama antara Samsung dengan Oculus. Tanggal 23 September pun diperkirakan akan menjadi saat dimana kedua smartphone ini akan diperkenalkan di acara Connect2.

Terkait salah satunya, Samsung Galaxy O5 dengan nomor model  SM-G550 hari ini menyambangi GFXBench yang mengungkap sejumlah spesifikasinya. Dari informasi ini kita mengetahui kalau Samsung Galaxy O5 sepertinya akan berada di kelas entry-level, dimana tertulis bahwa Samsung Galaxy O5 akan membawa chipset Exynos 3475 yang memiliki CPU quad-core 1.3GHz dabn GPU Mali-T720, sementara juga didampingi RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB, dengan 4.5GB yang tersedia untuk digunakan oleh pengguna.

Ponsel ini membawa layar 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel dan sepasang kamera beresolusi 8MP dan 5MP. Diadopsi pula sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop meski sayangnya tak akan menghadirkan fitur NFC.

Selain Samsung Galaxy O5, bulan lalu kita juga sempat melihat Samsung Galaxy O7 di AnTuTu membawa Snapdragon 410 yang berisikan CPU quad-core dan GPU Adreno 306 didampingi RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB. Sementara juga membawa sepasang kamera 8MP dan 5MP. Sistem operasinya menggunakan Android 5.1.1 Lollipop.

Ada kemungkinan Samsung akan merilis kedua smartphone VR-sentris ini dalam minggu ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *