Bocoran Baru Xiaomi Mi 4c Perlihatkan Desain Mirip Xiaomi Mi 4i

Kolom Gadget – Tak lama lagi hingga Xiaomi meluncurkan Xiaomi Mi 4c, namun beberapa gambar yang bocor memperlihatkan wujud ponsel ini yang sebenarnya, dan terlihat sangat mirip dengan Xiaomi Mi 4i.

Jika tidak ada aral melintang, Xiaomi seharusnya akan memperkenalkan smartphone terbarunya Xiaomi Mi 4c hari ini. Namun jelang acara peluncurannya, Xiaomi Mi 4c sudah bocor duluan yang menampilkan wujud ponsel ini dan juga kotak kemasannya.

Dari apa yang terlihat pada gambar, Xiaomi ternyata mendesain ponsel ini mirip dengan pendahulunya Xiaomi Mi 4i. Namun tentu saja, kali ini Xiaomi tak hanya memasarkannya di India saja, melainkan juga tersedia untuk pasar Tiongkok.

Xiaomi Mi 4c dibekali dengan layar 5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dan berkerapatan 441ppi. Ponsel ini juga dibekali dengan Snapdragon 808 yang berprosesor hexa-core dan GPU Adreno 418, berdampingan dengan RAM 2GB/3GB (opsional) memacu kinerja, juga penyimpanan internal 16GB/32GB/64GB (opsional). Kamera depannya berkekuatan 5MP, sementara pada sisi belakangnya juga tetancap kamera utama beresolusi 13MP. Baterai berkapasitas 3.000mAh siap memasok daya ponsel ini.

Sejauh ini, Xiaomi belum mengkonfirmasi harga masing-masing varian. Namun berdasarkan rumor yang terdengar, Xiaomi Mi 4c varian penyimpanan 16GB dijual $200 dan 32GB dijual $235.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *