OnePlus Mini Tampil Elegan di Gambar Ini

Kolom Gadget – Dua bawah gambar telah muncul yang memperlihatkan sisi depan dan belakang smartphone OnePlus. Ponsel ini diduga adalah OnePlus Mini.

Saat OnePlus 2 diluncurkan, kita mendengar bahwa OnePlus juga sedang menggarap ponsel yang kemungkinan besar akan dirilis sebelum tahun 2015 berakhir. Meski tak merinci mengenai ponsel yang dimaksud, namun ia mengatakan bahwa ponsel lainnya ini akan berbeda dari segi harga dan spesifikasinya yang lebih rendah dari OnePlus 2.

Terkait dengan ponsel itu, nama smartphone tersebut sepertinya adalah OnePlus Mini. Informasi ini dilansir dari PhoneArena (21/09/2015) berasal dari China, yang menyebutkan bahwa OnePlus Mini akan menjadi versi mini dari OnePlus 2. Kita pun disajikan oleh dua buah gambar render yang bocor hari ini.

Dari gambar yang memperlihatkan sisi depan dan belakangnya ini, OnePlus Mini tampil elegan dengan balurkan warna hitam disekujur bodinya. Tentu saja, desain ponsel ini masih sama dengan garis desain khas OnePlus. Dari gambar ini kita mengetahui bahwa OnePlus Mini masih akan membawa sensor pemindai sidik jari sama seperti OnePlus 2. Terlihat pula ada dua buah kamera di sisi belakang dengan lampu kilat dual-LED. Ponsel ini tampaknya juga terlihat sangat tipis.

Tak ada informasi soal spesifikasi. Namun ponsel ini jelas akan dibanderol dengan harga yang lebih murah dari OnePlus 2.

OnePlus Mini Tampil Elegan di Gambar Ini 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *