Lin Bin Bandingkan Kamera Selfie Xiaomi Mi 4c dan iPhone 6

Kolom Gadget – Tinggal menghitung jam saja hingga Xiaomi Mi 4c dirilis. Lin Bin pun coba meyakinkan kehandalan smartphone ini dengan membandingkan kamera depan Xiaomi Mi 4c dengan iPhone 6.

Beberapa hari belakangan bos besar Xiaomi, khususnya Lin Bin yang menjadi presiden Xiaomi mengungkap banyak hal mengenai smarphone terbaru mereka Xiaomi Mi 4c. Sebelum ini ia mengungkap melalui akun Weibo bahwa Xiaomi Mi 4c akan memiliki fitur dual SIM dual-standby yang keduanya mendukung 4G, fitur double tap untuk membuka layar, dan digunakannya Snapdragon 808 sebagai chipset di Xiaomi Mi 4c. Kali ini, Lin Bin mencoba membandingkan kamera siapa yang terbaik antara Xiaomi Mi 4c dengan iPhone 6.

Kamera yang dibandingkan olehnya adalah kamera depan, dimana Xiaomi Mi 4c hadir dengan membawa kamera depan 5MP yang menggunakan sensor dengan wide-angle 85 derajat, setara dengan kamera dengan wide-angle 24mm yang bisa menjepret foto selfie sebanyak 6-7 orang. Sementara itu seperti yang kita tau bahwa iPhone 6 hadir dengan kamera 1.5MP. Hasil jepretan kedua kamera pun dibandingkan, dan hasilnya seperti yang bisa anda lihat pada gambar. Selain wide-angle 85 derajat, kamera depan Xiaomi Mi 4c juga dilengkapi dengan fitur self timer. Kita juga baru saja tau kalau Xiaomi Mi 4c juga akan tersedia dalam pilihan warna pink.

Anda yang sudah menantikan Xiaomi Mi 4c, ponsel ini akan besok (22/09/2015) yang kabarnya ponsel ini akan hadir dalam tiga varian yaitu RAM 2GB/16GB penyimpanan internal, RAM 3GB/32GB penyimpanan internal, dan RAM 3GB/64GB penyimpanan internal. Namun jangan terlalu berharap bisa memiliki Xiaomi Mi 4c, karena kabarnya smartphone ini hanya akan tersedia 100.000 unit saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *