Xiaomi Mi 4c, Sang Penerus Xiaomi Mi 4i Diungkap Lebih Jauh Oleh Perusahaan

Kolom Gadget – Dua bos besar Xiaomi baru saja mengungkap spesifikasi utama yang dibawa Xiaomi Mi 4c, sang penerus Xiaomi Mi 4i. Ponsel ini akan membawa Snapdragon 808 dan hadir dalam tiga varian.

Xiaomi Mi 4c memang sudah diungkap oleh pendiri Xiaomi, Lei Jun sebelumnya. Namun hari ini, Lei Jun bersama dengan co-founder Xiaomi, Li Nan mengungkap lebih jauh mengenai smartphone terbaru mereka ini yang akan menggantikan Xiaomi Mi 4i.

Hal pertama yang mereka sampaikan adalah kotak kemasan Xiaomi Mi 4c. Jika sebelumnya Xiaomi hanya menggunakan kotak kemasan polos, Xiaomi kali ini akan membungkus Xiaomi Mi 4c dengan kotak kemasan yang lebih berwarna dengan kombinasi warna oranye dan putih. Mereka juga menambahkan kalau fitur dual SIM dual-standby di Xiaomi Mi 4c yang mendukung 4G di kedua slotnya. Xiaomi Mi 4i sendiri hanya mendukung 4G di salah satu SIM-nya saja, sementara SIM lainnya hanya mendukung 2G. Namun berbeda dengan Xiaomi Mi 4c yang mendukung 4G LTE di kedua slot SIM-nya.

Xiaomi juga menjelaskan jika Xiaomi Mi 4c akan menggunakan cara yang sama seperti beberapa model samrtphone Android lain yang bisa membangunkan ponsel dengan cara men-double tap layar Xiaomi Mi 4c. Termasuk jika Xiaomi Mi 4c dalam modus sleep.

Kita juga mendapatkan informasi lebih banyak mengenai spesifikasi organ dalam dari kedua bos besar Xiaomi itu, yaitu digunakannya Snapdragon 808 sebagai chipset ponsel yang mengurus masalah kinerja Xiaomi Mi 4c.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *